Lowongan Pekerjaan Terbaru di SMK Setia Dharma Pekanbaru November 2022

Lowongan Pekerjaan Terbaru di SMK Setia Dharma Pekanbaru November 2022 - SMK Setia Dharma Pekanbaru merupakan sebuah Sekolah Mengengah Kejuruan dengan berstatus Swasta yang beralamat di Jalan Prof M. Yamin, SH No. 67 Pekanbaru.


Saat ini kami SMK Setia Dharma Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Guru Pendidikan Agama Islam. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan S1 Linier.
Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja terbaru di SMK Setia Dharma Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke SMK Setia Dharma Pekanbaru.


Posisi: 
1. GURU TKJ
2. GURU BIMBINGAN KONSELING (BK)

Persyaratan sbb:
Laki-laki/perempuan
Lulusan S1 Linier
Usia maksimal 35 tahun
Memiliki kemampuan mengoperasikan computer dan internet
Mampu bekerja sama dalam tim

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya:
- Surat lamaran Kerja
- Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
- Fotocopy Ijazah
- Fotocopy Transkrip Nilai
- Fotocopy KTP
- Pas Photo Berwarna Terbaru 
- Dan dokumen pendukung lainnya

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera mengajukan lamaran kerja ke SMK Setia Dharma Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut ini.

SMK Setia Dharma Pekanbaru 
Jalan Prof M. Yamin, SH No. 67 
Pekanbaru

Demikianlah kami informasikan Lowongan Pekerjaan Terbaru di SMK Setia Dharma Pekanbaru November 2022, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.


Iklan Terbit 3 November 2022 
Sumber: Group Facebook 
Untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru Silahkan Follow Media Social LOWONGANRIAU.COM

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Saweria atau dengan Dana
Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lowonganriau.com - Terima kasih.

Tambahkan aplikasi Lowongan Riau di smartphone tanpa install, buka Lowongan Riau dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Lowongan Riau dari layar utama smartphone Anda.