Lowongan Pekerjaan Terbaru di Klinik Pratama Suka Mas Pekanbaru September 2022

Lowongan Pekerjaan Terbaru di Klinik Pratama Suka Mas Pekanbaru September 2022 -  Kami Klinik Pratama Suka Mas Pekanbaru merupakan sebuah Klinik yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan yang beralamat di Jl. Hangtuah No.1, Rejosari, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 


Saat ini kami Klinik Pratama Suka Mas Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan D3 &  S1. 


Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja terbaru di Klinik Pratama Suka Mas Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Klinik Pratama Suka Mas Pekanbaru. 

 

Posisi : 
1. APOTEKER (A)
2. ASISTEN APOTEKER (AA)

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1 Profesi Apoteker (A) dan D3 Farmasi (AA)
  • Memiliki STRA Aktif (A)/STRTTK (AA)
  • Pengalaman/Fresh graduate
  • Bersedia mengurus SIPA

Melampirkan :
 - Surat lamaran 
 - Curriculum vitae (CV)
 - Fotocopy KTP
 - Fotocopy Ijazah 
 - Fotocopy Transkrip Nilai
 - Pas Photo bewarna terbaru 
 - Dan Sertifikat  pendukung lainnya

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami Klinik Pratama Suka Mas Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja melalui alamat berikut.

Klinik Pratama Suka Mas Pekanbaru 
Jl. Hangtuah No.1 Rejosari
Kec. Tenayan Raya
Kota Pekanbaru
Riau
Cp. 0813 5051 7085, 0812 7558 6211

Catatan :
Batas Lamaran Pekerjaan Tanggal 08 Oktober 2022

Demikianlah kami informasikan Lowongan Pekerjaan Terbaru di Klinik Pratama Suka Mas Pekanbaru September 2022, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.

Iklan Terbit 26 September 2022  
Sumber   : Group Facebook 
Untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru Silahkan Follow Media Social LOWONGANRIAU.COM

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Saweria atau dengan Dana
Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lowonganriau.com - Terima kasih.

Tambahkan aplikasi Lowongan Riau di smartphone tanpa install, buka Lowongan Riau dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Lowongan Riau dari layar utama smartphone Anda.